Barter Hipotesis Hiburan Dilanjutkan di HelpWithAssignment

Seperti yang telah kita bicarakan tentang permainan Jual di artikel kami sebelumnya, sekarang kita harus berbicara tentang dasar dari permainan jual ini.

Kami telah memeriksa bahwa ada 4 jenis barter

Untuk mulai dengan Biaya Jual;

Jual Biaya Momen:

Jual Semua Bayar:

Lotre:

Dalam barter semacam ini kita telah melihat bahwa dalam Penjualan Harga Pertama, barang dijual kepada penawar yang menyebutkan harga tertinggi.

Dalam Penjualan Harga Momen, barang tersebut dijual kepada penawar yang mengutip jumlah tertinggi tetapi dia akan membayar harga tertinggi kedua yang disebutkan.

Dalam All-Pay Sell off, semua penawar akan mengetikkan nomor mereka tetapi, barang tersebut dijual dengan penawaran tertinggi. Tapi semua penawar memang harus dibayar meskipun faktanya mereka belum mendapatkan barangnya.

Dalam Lotere, semua penawar akan memiliki titik impas dengan peluang memenangkan barang tersebut. Semua penawar akan membayar bagian mereka dari biaya, tetapi seolah-olah satu orang akan mendapatkan barang itu. Jadi, ada kemungkinan siapa pun yang ditawarkan dapat memenangkan lotre.

Di sini, kami telah menemukan fakta: tiga jenis barter pertama, semuanya menghasilkan pendapatan yang sama untuk penjual, tetapi jenis penjualan keempat tidak menghasilkan pendapatan yang sama. Selain itu, tiga tipe penjualan pertama selalu menjual yang terbaik kepada pembeli yang memiliki harga paling tinggi atas suatu barang, tetapi dalam lotere, jika kedua pembeli masuk, ada kemungkinan pembeli yang harga lebih rendah juga dapat memenangkan lotre.

Kami akan menggunakan strategi rencana komponen dan menerapkan prosedur ini untuk rencana barter. Kami akan menggunakan strategi untuk memutuskan organisasi penjualan mana yang akan meningkatkan pendapatan terbesar bagi dealer di antara semua kelompok penjualan yang memungkinkan.

Kita mungkin memegang anggapan nilai-nilai simetris, bebas dan pribadi. Jenis setiap pemain, vi berbicara tentang penghargaannya terhadap penjual yang hebat. Mengingat penghargaannya pada vi besar, jumlah kebaikan yang dia dapatkan, qi, dan cicilan yang harus dia buat pi, pembayaran setiap pembeli diharapkan menjadi:

Ui (qi pi/ v1 v2) = viqi - pi

Tujuan dari rencana mekanis adalah untuk berbicara dengan penjualan apa pun dengan cara yang mudah. Aturan penjualan apa pun bisa jadi sangat rumit, tetapi pada akhirnya semua aturan diturunkan menjadi jumlah yang adil dari barang dagangan yang dijual ke pemain i, qi (b1, b2) mengingat penawaran dari kedua pemain dan pembayaran yang diperlukan dari pemain i, pi (b1, b2) diberikan penawaran dari kedua pemain. Ini https://laskar138.digital/ Info lebih lanjut di halaman web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *